Search

Minggu, 07 Juni 2015

Family Gathering to Pacitan

Tanggal 6 Juni 2015 kemarin, UICORP mengadakan acara Family Gathering ke Pacitan. Dan spesialnya kali ini UI Pacitan menyambut kedatangan UICORP selaku tuan rumah. Hehehe…
Pukul 8 pagi beberapa member UICORP sudah berkumpul di CinemaBox, Jalan Suromenggolo. Sambil menunggu kedatangan member yang join Family Gathering, warga Ponorogo yang waktu itu sedang olah raga pagi di Jalan Suromenggolo menjadi pemandangan gratis.
Rencana awal keberangkatan mundur nyaris satu jam dari yang dijadwalkan karena adanya beberapa kendala teknis. Tapi hal itu tidak mengurangi semangat para member untuk segera meluncur ke Kota 1001 Gowa. Sekitar pukul 9 pagi rombongan UICORP berangkat dengan jumlah armada 9 sepada motor dan 1 mobil.

Sepanjang perjalanan tak ada kendala berarti. Lekuk-liku jalan Ponorogo-Pacitan dilahap oleh kendaraan masing-masing peserta sambil siul-siulan. Cuaca cerah dan pemandangan hutan pinus serta tebing-tebing menjadi teman sepanjang perjalanan. Tak lebih dari dua jam perjalanan akhirnya sampai di kota kelahirannya Pak SBY. Kedatangan UICORP langsung disambut oleh UI Pacitan.

Setelah acara ramah tamah sambil menunggu beberapa anggota yang kesasar, sekitar pukul 11 siang rombongan menuju ke arah tenggara Kota Pacitan. Rombongan hendak menuju dua lokasi pantai yang sedang naik daun di Pacitan, Pantai Soge dan Pantai Taman. Pantai Soge menjadi tempat kunjungan pertama. Menikmati suasana alam pantai dengan deru ombak yang melambai-lambai. Para rombongan sibuk eksis dengan kamera masing-masing. Biasa, selfie atau wefie. Di pantai ini rombongan menghabiskan waktu sekitar satu jam. Lalu perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Pantai Taman.

Lokasi Pantai Taman tak jauh dari Pantai Soge. Tak lebih dari setengah jam perjalanan. Rombongan tiba di lokasi pantai yang ke dua ini. Di lokasi ini rombongan menghabiskan waktu lebih lama. Masih soal ber-foto ria. Beberapa member cowok pun menggelar pemainan bola pantai, dan terjadilah pertandingan persahabatan antara UICORP vs UI Pacitan. Jalannya pertandingan yang tak diketahui mana lawan, mana kawan itu pun juga tak diketahui skor akhirnya. Jalannya pertandingan tak terlalu penting. Yang penting adalah happy bareng.

Jam menunjukan pukul 15.00 lebih. Rombongan pun segera berkemas. Sebelum kembali pulang ke Ponorogo, rombongan menyantab jamuan terlebih dahulu di rumahnya Mbak Ika, istrinya Pak Ghopur, Kordanya UICORP. Selesai melepas lelah dan menyantab hidangan, serta beramah tamah dengan UI Pacitan rombongan UICORP mengucapkan sayonara alias kembali pulang ke Ponorogo dengan menerobos dinginnya malam.

Thanks buat UI Pacitan atas sambutannya. Terimakasih juga kepada Keluarga Besar Mbak Ika atas jamuannya. Semoga kita masih diberi kesempatan untuk kembali mengunjungi Pacitan. #BIGFAMILY.

Galery














Tidak ada komentar:

Posting Komentar