Search

Senin, 21 April 2014

Anniversary UI-CORP #1

Apa arti pagi, siang, dan malam? Toh waktu terus berjalan, berputar. Momentum! Tak ada yang mampu melawan jaman. Detik berganti menit, jam bergati hari, sampai dengan tahun. Waktu yang tak berpenghujung, terus berputar. Waktu! Momentum! Berterimakasihlah pada sebuah ingatan. Karena momentum yang telah berlalu hanya bisa dikenang, diingat untuk menumbuhkan jiwa baru seiring dengan bergantinya waktu.
Tepat setahun sudah momentum ini berlalu. Sebuah momentum dimana sangat berpengaruh dengan yang kita rasakan saat ini. Sebuah kebersamaan yang terbangun berawal dari setahun yang lalu. Tepatnya pada tanggal 24 Maret 2013, cikal bakal UI-CORP berdiri. Setahun sudah berlalu, kini genap sudah usianya yang menginjak tahun pertama.

JRENGGGGGGGG!!!! (Sudah! Bahasanya jangan terlalu resmi)
Yah! Minggu, 20 April 2014 kemarin adalah acara puncak perayaan anniversary UI-CORP yang pertama. Berbagai kegiatan sudah digelar seperti baksos, lomba PES, dan potong tumpeng, serta puncak perayaannya ada di malam itu.
Dalam menyambut acara puncak, UI-CORP yang punya gawe, mengundang beberapa chapter lain untuk turut serta memperingati dan memeriahkan anniversary UI-CORP #1. Persiapan pun diadakan jauh jauh hari sebelumnya. Kira-kira sebulan lebih sebelum perayaan puncak panitia disibukkan dengan agenda rapat ini dan itu.
Bisa dibilang cukup sibuk atau sok sibuk. Tim pencari sponsorship guna mendukung acara anniversary UI-CORP sibuk blusukan kesana kemari. Tolak, pending, sampai dengan penerimaan terbuka dari pihak calon sponsorship memberikan kesan tersendiri kepada tim.
Akhirnya, setelah sibuk blusukan ngalor-ngidul, dapat juga sponsor yang mau mendukung acara anniversary UI-CORP, yaitu: Bank Danamon, Hotel & Karaoke Kencana Dewi, Arena Futshal, UD Mulya Grosir, SG Percetakan dan Sablon, dan Java Coffee Corner. Pihak-pihak tersebut secara terbuka mendukung penuh pelaksanaan perayaan anniversary UI-CORP #1.
Pelaksanaan acara digelar di Java Coffee Corner. Dimulai sejak pukul 19.30 waktu setempat, basecam UI-CORP menjadi lautan merah pada malam itu. Acara ini dihadiri juga perwakilan dari United Indonesia dari chapter-chapter daerah lain seperti Solo, Pasuruan, Pacitan, Madiun, Jombang, Kediri, dan Tulungagung. Hadirnya perwakilan dari chapter-chapter lain tersebut semakin memeriahkan acara pada malam itu. Terimakasih sudah turut memeriahkan acara anniversary UI-CORP #1.

“We are BIG FAMILY”

Jalannya acara dipandu oleh Dian dan Kholis. Sampai pukul kira-kira 20.30 malam seluruh chapter undangan sudah berada di tempat berlangsungnya acara. Turut pula hadir beberapa fans club lain yang ada di Ponorogo, seperti Milanisti Ponorogo, Juventini Ponorogo, Liverpoldian Ponorogo, The Citizen Ponorogo, Chelsea Fans Club Ponorogo, Barca Fans Club Ponorogo, dan Madridista Ponorogo.
Acara langsung digebrak oleh penampilan The Djadoel Band sebagai bintang tamu pada malam itu. Dengan sound system jempolan dan skill yang menawan, band yang beranggotakan enam orang tersebut mampu memanaskan suasana. Penonton pun larut dalam nyanyian yang dibawakan pada malam itu. Sangat jelas terasa bagaimana ikatan emosional yang terjalin.
Tampil dua sesi, The Djadoel menutup lagu “Selamat Ulang Tahun” miliknya Jamrud yang diiringin dengan peniupan lilin serta nyala kembang api. Meskipun sempat terkendala hujan yang datang tak diundang, namun berkat persiapan yang matang acara tetap berjalan dengan lancar tanpa mengurangi sedikitpun rasa kebersamaan.
Acara ditutup dengan nonbar Everton vs Manchester United. Meskipun MU menelan kekalahan untuk kesekian kalinya selama ditangani Moyes, semua pihak merasa puas dengan acara yang disajikan.
AMAZINGGGG….
Nah, gak usah panjang-panjang yak! Lewat tulisan ini berbagai harapan muncul seiring dengan usia UI-CORP yang telah berusia setahun. Yang pasti semoga tetep solid, tetep berkarya, dan tetep dukung MAN. UNITED.
Terimakasih untuk semua pihak yang rela menyumbangkan tenaga, pikiran, dan materi demi berjalannya perayaan anniversary UI-CORP #1
Selamat ulang tahun, Happy anniversary UI-CORP.

DOC:

Gugur Gunung Dalam Rangka Persiapan Acara






Malam Acara






The Djadoel Show...







Perwakilan Chapter dan Fans Club Ponorogo








PPA dan Para SU-SU TANTE (Panitia Penggerak Acara dan Sumbangan Sukarela Tanpa Tekanan)






By:

8 komentar:

  1. Balasan
    1. Kirimkan via email. Nnti ada space khusus atas fotograper.
      jgn lupa juga konfirmasi.
      Kkkkkkk.......

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. istimewuuaaaaaa... Aldo7 hadir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih...terimakasih! Kritik dan saran dibutuhkan

      Hapus
  3. mantaaaaaaaaaab 19 botol ludes,... sitimlewaaah

    BalasHapus