Search

Selasa, 18 Juni 2013

7 WAG's Tercantik di Old Traford


Cantik. Sepenggal kata itu menjadi hal yang menarik bagi seorang laki-laki untuk menilai seorang wanita. Walaupun menurut admin sendiri definisi kecantikan itu sangat luas, konteks cantik itu justru tidak relatif. Pada dasarnya semua (secara umum) wanita adalah cantik. Namun cantik menjadi relatif apabila ditujukan kepada seseorang. Subjek dan objeknya sudah merujuk pada hal yang khusus, sehingga cantik yang awalnya bersifat tetap menjadi relatif karena subjek dan objek yang khusus tersebut. Nah!!! Kali ini kita akan share tentang info wanita dan sepak bola, wal khusus para pemain klub kesayangan dan kebanggaan kita, Manchester United.

Memang sepak bola Inggris tidak hanya menyajikan permainan atraktif di lapangan, namun juga pesona wanita-wanita dari pasangan para pemain. Di Inggris ada istilah WAG's singkatan dari Wives and Girlfriends. Keberadaan mereka turut serta memberikan warna yang berbeda dalam sepak bola di Inggris serta acap kali menjadi sorotan media. Popularitas dan gaji besar adalah dua modal bagi para pemain bola untuk menggaet wanita manapun yang diinginkan, apalagi bagi para pemain sekelas penghuni Old Traford.
Berikut ini adalah 7 WAG's tercantik penghuni Old Traford. Daftar ini tentunya versi UI-Ponorogo, kalau ada usulan lain bisa ditambahkan sendiri. Hehehe...


  • Ana Ivanovic/Ana Vidic

Jangan salah dulu. Dia bukan pemain tennis. Memang sih namanya sama, sama-sama dari Serbia-nya juga. Vidic dan Anna menikah tanggal 17 Juli 2006 ketika Anna masih menjadi mahasiswi di Universitas Belgrade.

  • Leticia Sahagun


Akrab di panggil Lety. Dia adalah dia adalah pacar dari si striker, Hernandez, Lahir di Guadalaraja, Meksiko. Saat ini (sampai tulisan ini digores) Lety disebut masih ngudi kaweruh di Universitas Monterrey Tec, mengambil jurusan Hubungan Internasional.

  • Georgina Dorsett 


Georgina adalah peserta salah satu reality show di Inggris. Dia adalah pacar dari Tom Cleverley Usianya terpaut 5 tahun lebih tua dari Tom Cleverley. Bahkan diketahui Dorsett sudah hamil, buah cinta dengan Cleverley.

  • Coleen Rooney





Dia merupakan salah satu WAG's senior di Old Traford. Istri dari  Wayne Rooney adalah aktris dan presenter televisi. Rooney dan Coleen sudah menjalin hubungan dengan saat berumur 16 tahun (WOW... Awet, salut dah). Menikah di Italia pada 2008 setelah lima tahun bertunangan.

  • Bouchra Elbali




Bermula saat Van Persie masih memperkuat Feyenoord, klub Belanda. Di Kota klub inilah pemain lini depan MU ini bertemu Bouchra. Kabarnya Bouchra adalah cinta pertama dan terakhir Van Persie, saat itu usia mereka baru 19 (Welok!!! Ini baru namanya setia)



  • Ameri Ichinose


Suka sama film yang panas? Terutama Jepang lah? Pasti tidak asing dengan nama yang satu ini. Yaps! Baik media Jepang maupun Inggris santer-santernya menulis kalau Shinji Kagawa sedang menjalin hubungan spesial dengan Ameri Ichinose. Bintang film panas ini lahir di Kanagawa, 16 September 1987. Memulai debut di dunia film panas sejak tahun 2006, ketika berusia 19 tahun (weleh-weleh). Dia sendiri diketahui banyak memiliki nama, diantaranya Erika Kurisu, dan tahun 2008 ia berganti nama menjadi Ayaka Misora.

  • Edurne Garcia Almagro



Yah… Pemuda yang satu ini. Ternyata David De Gea tak hanya lihai menangkap bola. Bakatnya soal tangkap-menangkap juga menular soal “menangkap” hati wanita. Tuh! Lihat tangkapan De Gea, hahaha... Edurne Garcia Almagro adalah penyanyi Spanyol terkenal. Karena kecantikannya pula dan didukung dengan paras tubuh yang seksi, Edurne kerap kali muncul di sampul majalah sebagai model.

Nah itu WAG's tercantik di Old Traford versi UI-Ponorogo. Cuma sekedar share dan berbagi info segala sesuatunya tentang MU. Sesuai kata pepatah "Di balik pria hebat, ada wanita istimewa di belakangnya". Kita harap saja kehadiran WAG's di Old Traford akan semakin membuat hebat para pungawa setan merah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar