Search

Senin, 23 Maret 2015

UICORP: 2GETHER AS ONE FAMILY

Ini adalah post ke 21 di blog ini. Dan kali ini akan membahas soal even yang baru saja digelar oleh UICORP dalam rangka memperingati Anniversary ke 2.
Mengusung tema 2GETHER AS ONE FAMILY. Even kali ini sengaja digelar secara intern. Sebelumnya UICORP juga menggelar acara baksos berupa donor darah sebagai rangkaian even dalam memperingati anniversary ke 2.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, donor darah kali ini adalah kegiatan yang kesekian kalinya dilakukan oleh UICORP. Acara dilaksanakan di PMI Ponorogo Jalan Dr. Soetomo depan RSU Aisyiah. Start pada pukul 10.00 waktu setempat. Kantor PMI Ponorogo waktu itu di dominasi oleh member UICORP. Beberapa member seperti Ana, Eni, Ranni, Dian, Hakim, Evan, dan lainnya dengan setulus hati menyumbangkan sekantong darahnya bagi yang membutuhkan. Malah, Andik atau yang disapa Mbah Jenggot mendonorkan darahnya sampai dua kantong. Setelah donor darah, acara pun berlanjut dengan fun family UICORP di Telaga Ngebel.









Yap. Semoga apa yang dilakukan di even kali ini menjadi barokah bagi semuanya. Amin... 

MINGGU 23 MARET 2014. Sempat terkendala hujan turun begitu derasnya mengguyur kota reyog. Peringatan Anniversary #2 UICORP tetap digelar. Acara pada malam itu tak hanya sekedar nonbar laga big macth LIVERPOOL vs MANCHESTER UNITED. Di waktu itu. Dua tahun lalu cikal bakal UICORP terbentuk. Tak terasa sudah dua tahun UICORP berdiri dan menjadi wadah bagi pecinta Manchetser United di Ponorogo.
Selama ini. Dua tahun belakangan para member pun merasakan banyak hal. Banyak member yang "jadian". Yang putus pun juga banyak. Yang masih aja JOMBLO... malah lebih banyak. Tak hanya itu seiring berjalannya organisasi di dalamnya pun juga sesekali terjadi beda pendapat ataupun konflik, namun semua itu justru akan menambah warna dalam jalannya organisasi. Akan menjadikan pelajaran bagi semua member untuk menjadi sosok yang lebih dewasa dalam bertindak.
Photobucket
Anniversary ke 2 UICORP kali ini dikemas sederhana, namun meriah. Tak mengurangi rasa kebersamaan yang selama ini sudah terjalin. Malam itu even berjalan dengan lancar dan sukses. Seperti biasa. Di pojok kanan belakang, di venue nonbar @CinemaBox beberapa member asyik ngechat nyaris 2x45 menit. Lonjak-lonjak dan teriak tak karuan menambah meriahnya suasana malam itu.
Meskipun berisifat intern namun ada beberapa chapter kota lain yang turut memeriahkan jalannya even. United Indonesia chapter Ngawi, Pacitan, dan Gresik berkenan hadir ke kota reyog malam itu. Nonbar yang berakhir dengan kemenangan MU atas rival abadinya, Liverpool diakhiri dengan perayaan tumpeng sebagai tanda UICORP sudah menginjak tahun ke dua.













Nah, gak usah panjang-panjang yak! Lewat tulisan ini berbagai harapan muncul seiring dengan usia UI-CORP yang telah berusia dua tahun. Yang pasti semoga tetep solid, tetep berkarya, dan tetep dukung MAN. UNITED.


CATATAN:
Artikel ini ditulis di saat banyak sekali "meme" Gerrard di social media dan trending topic di twitter. Maklum, pemain itu baru saja melakoni laga yang mungkin tak akan pernah dilupakan seumur hidup. Mungkin juga menjadi laga tercepat yang dijalani dalam karier profesionalnya.
SALAM...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar