Search

Jumat, 12 Desember 2014

Nobar Berbenturan Dengan Jadwal Kencan??? Ini Tips Mengatasinya!!!

Bagi penikmat bola tentunya memiliki kesan tersendiri jika ikut nobar atau nonton bareng. Rasanya itu seperti seperti nonton langsung dengan seting suasana yang meriah. Yel-yel atau yang lebih dikenal dengan chant merupakanj bumbu racik  utama untuk menyuguhkan nobar yang asyik. Tak pelak para gila bola lebih sering nonton bola bareng fans club yang ada di kotanya.
Namun, apa jadinya jika nobar berbenturan dengan jadwal kencan. Adakalanya sulit menentukan pilihan bahkan memunculkan sebuah dilemma. Jadwal pertandingan bola tak mau peduli soal asmara loh ya. Juga tak mau bertanggung jawab kalau putus cinta gara-gara salah satu pasangan yang gila bola lebih memilih nonton bola dari pada nge-date. Apalagi kalau BIG MACTH yang disiarkan pada malam minggu dimana waktu tersebut merupakan waktu yang paling ditunggu bagi pasangan yang lagi kasmaran-kasmarannya.
Nah! Kali ini admin mau mengulas tips untuk mengatasi jadwal nonton bola vs jadwal kencan. Ini dia. Cek it dot...

1.      Ajak nobar sekalian
Cara ini paling banyak digunakan. Mengingat selama ini banyak yang mengajak sekalian pasangannya untuk nonton bola. Sambil menyelam, minum air. Sekali tepuk dua lalat mati. Sekali dayung, dua-tiga pulau terlampaui. Itulah istilah yang tepat bagi mereka yang mengatasi persoalan terbenturnya jadwal kencan dengan jadwal nobar. Hal yang perlu diperhatikan dalam hal ini adalah jangan memaksa. Tidak semua orang suka bola. Jangan paksa pasangan anda untuk mengikuti keamauan anda.

2.      Atur Jadwal Keduanya
Pilih mana dulu? Nobar dulu baru kencan, atau kencan dulu baru nobar. Kalau jadwal bola disiarkan di jam-jam tengah malam, mending kencan dulu. Selesai kencan antar doi pulang, baru nobar. Atau kebalikannya, jika nobar disiarkan di jam-jam sore. Ini berlaku untuk bagi anda yang memiliki pasangan yang kurang suka terhadap sepak bola.

3.      Beri Pengertian
Coba beri pengertian jika pasangan anda tak suka bola. Jadwal kencan tak harus malam minggu atau minggu malam. Malam dimana sepak bola sering ditayangkan. Beri pengertian kepada pasangan anda. Hal yang perlu ditekankan adalah tetap berusaha sebijaksana mungkin. Jangan sampai doi merasa disakiti karena dirinya merasa kalah menarik dibanding sepakbola.

Nah! Cukup itu dulu tipsnya. Lain kali kalau ada bisa ditambah. Atau mungkin teman-teman sendiri ingin menambahkan. Silakan…

1 komentar: