Search

Minggu, 17 Agustus 2014

SPESIAL: Nonbar Perdana Musim 2014-2015 dan Basecam Baru

Hallo!Bagaimana kabarnya? Semoga tambah baik dan semakin baik. 
Kali ini admin blog akan mengupas agenda yang baru saja di adakan oleh UI-CORP. Ada beberapa hal yang ingin dikupas disini. Mengingat malam minggu, 16 Agustus 2014 merupakan nonbar pertama yang di gelar oleh UI-CORP setelah sekian lama kita dimanjakan dengan pertandingan piala dunia. Sebelumnya mungkin kita terkotak-kotakkan dengan jagoan masing-masing di piala dunia kemarin. Tapi, sabtu malam itu kita kembali berjersey yang sama. Mendukung dan meneriakkan tim yang sama. UNITED…

Basecamp Baru
Oh ya! UI-CORP baru saja mendapat basecamp baru setelah basecamp yang lama (Re: Java Coffee Corner) digunakan nonbar musim 2013-2014, rapat, maupun agenda yang lainnya. UI-CORP sekarang menggandeng UD Dorang yang beralamat di Jalan Menur, timurnya STM Brawijaya. Nonbar di hari sabtu itu merupakan nonbar pertama yang diadakan untuk menyambut dimulainya musim baru. Letaknya yang berada di barat jalan baru (Jalan Suromenggolo) lumayan jauh dari pemukiman, sehingga ini dipandang cocok untuk UI-CORP yang sering ramai dengan chant-chant khasnya ketika MU bertanding.
Selamat. Semoga betah, semoga lebih ramai dan meriah lagi nonbar kedepan.

Kemeriahan Nonbar dan Peringatan Detik-Detik Kemerdekaan
Ada yang spesial dari nonbar pertama di basecamp baru UI-CORP. Nonbar kali ini berbarengan dengan malam dimana teks proklamasi disusun/dirancang pada 69 tahun silam. Nonbar disetting dengan tema merah-putih. Pengunjung yang hadir malam itu memerahkan UD Dorang. Tak hanya member UI-CORP, namun nonbar juga terbuka untuk umum.
Mungkin karena terbakar oleh suasana dan berbarengan dengan peringatan detik-detik bersejarah bangsa ini, di beberapa menit di babak kedua ketika MU sedang alot membongkar pertahanan Swansea City, di tengah-tengah chat yang bersorak-sorak berkundanglah Lagu Nasional Indoesia Raya dan Lagu Padamu Negeri. Entah siapa yang memulai. Suasana pun semakin ramai dan meriah. Lagu itu berkumandang bersamaan dengan bendera warna merah dan putih yang di kibar-kibarkan. Meskipun dimainkan ala kadarnya, namun tetap elok dan semakin memanaskan suasana di tengah-tengah angin yang terus sibuk mendinginkan malam.
Tidak hanya itu. Kemeriahan juga terlihat dan terasa ketika MU berhasil menyamakan kedudukan dengan dirayakan nyala kembang api. Kemeriahan nonbar waktu itu menumbuhkan asa penonton MU untuk memetik kemenangan malam itu. Namun sayang, malam itu di pertandingan awal musim MU kalah dengan hasil skor tipis 1-2. (Semoga cepet move on. Ini baru awal, sodara).
Untuk menutup tulisan ini, sebelumnya UI-CORP menucapkan:
HAPPY INDONESIAN INDEPENDENCE DAY #69 SEKALI MERDEKA, TAMBAH MERDEKA…

Doc:





By:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar