Search

Senin, 30 Desember 2013

Launching Jersey Futsal

Hallo, UI dimanapun kalian berada.  Salam hangat yak dari admin.
Sebelum bahas tulisan ini, adakalanya lebih baik kita sruput dulu kopi kita masing-masing  . Nah, kali ini admin mau mengulas sedikit banyak tentang launching jersey futsal UI-CORP yang baru saja digelar pada 29 Desember 2013 @Arena Futsal Ponorogo. “Pake acara launching jersey?”, Ya iyalah, tim futsal UI-CORP punya talenta-talenta muda yang bagus untuk urusan kocek bola futsal sebut saja Pak Al, Pak Iwan, Rio, Si Cakir, dan lain-lain (Admin-nya belum disebut loh ini ). Namun, hal yang terpenting adalah dengan adanya kegiatan ini mampu mewadahi anak-anak muda untuk berkembang dan tentunya mengisi kegiatan-kegiatan yang bersifat  positif.
UI-CORP terutama divisi sport yang dipegang oleh Sodara Yuan alias Klemun, memang sengaja memberikan fasilitas kostum futsal untuk mendukung kegiatan keolahragaan tersebut, mengingat berbagai penilaian perkembangan positif tim futsal UI-CORP.
Jersey ini nantinya akan digunakan tim futshal untuk keperluan pertandingan mewakili UI-CORP di berbagai tunamen. Sekilas balik, tim futsal UI-CORP pernah keluar sebagai juara II di salah satu tournament futsal antar fans club (ehemm…pamer dikit yah). Berawal dari trend positif itulah UI-CORP lebih gethol menjalankan berbagai agenda yang melibatkan tim futsal. Untuk mendukung keperluan itu, diluncurkanlah jersey futsal UI-CORP.
Divisi Sport UI-CORP sengaja menggandeng beberapa sponsor dan donator untuk mendukung tim futsal dalam pengadaan jersey. Dua nama sponsor, Java Coffee Corner dan UD. Mulya Grosir Groub menghiasi jersey futsal UI-CORP kali ini. Desain baju minimalis dengan kaos warna putih corak merah serta kombinasi hitam. Desain seperti itu akan tampak “garang” bagi siapapun yang memakainya. Selain jersey juga diluncurkan pula bola resmi yang akan dipakai tim futsal UI-CORP untuk berlatih. Bola tersebut merupakan hasil dari para donator yang secara suka rela mendukung tim futsal UI-CORP. Semoga dengan adanya jersey ini akan menjadikan tim futsal UI-CORP semakin solit, semangat, dan lebih baik prestasinya untuk kedepannya nanti. Amin
Nah, itu sedikit ulasan dari admin tentang launching jersey futsal UI-CORP kali ini. Bagi siapa pun yang suka futsal baik member maupun non-member, bisa datang di Arena Futsal tiap hari minggu jam 10.00 WIB.

By:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar