Search

Minggu, 29 Desember 2013

Tutup Buku 2013 dan Agenda Ultah UI-CORP

Sebagai sebuah organisasi yang mengedepankan transparasi, UI-CORP mengadakan rapat tutup buku tahun 2013. Rapat kali ini diadakan di home base UI-CORP, Java Caffee yang dihadiri oleh pengurus beserta anggota lainnya. Acara start jam 20.00 waktu setempat yang dipimpin oleh Korda UI-CORP, Heiradika dengan mendengarkan laporan pertanggungjawaban dari  divisi-divisi yang ada di kepengurusan UI-CORP. Dari laporan 9 divisi plus bendahara dan sekretaris, laporan dari divisi membership adalah laporan yang terkesan ribet. Maklum, divisi ini mengurusi setiap calon member yang akan mendaftarkan diri mereka sebagai anggota United Indonesia. Pendataan dan laporan keuangan adalah hal yang paling menguras pikiran dan tenaga. Namun, dari kesulitan dan hambatan itu semua divisi membership telah malaksanakan tugasnya dengan tanggung jawab dan keterbukaan.
Selain divisi membership,divisi lain seperti nonbar dan futshal juga telah menyampaikan apa yang perlu disampaikan malam itu. Diharapkan dengan adanya rapat tutup buku tahun ini selain bentuk pertanggungjawaban di organisasi juga sebagai koreksi untuk kemajuan UI-CORP ke depannya.
Malam itu tidak hanya membahas laporan tutup buku, namun juga membahas agenda UI-CORP dalam menyambut ulang tahunnya yang pertama. Panitia sudah dibentuk sebelumnya yang diketuai Mas Dwi (Div. IT UI-CORP). Rapat membahas berbagai agenda yang akan diselenggarakan seperti baksos, lomba PES, dan acara puncak. Sebagian besar acara akan digelar di basecamp UI-CORP, Java Coffee. Mengenai bagaimana acara detailnya, admin tidak bisa memberikan ulasan yang mendalam. Mengapa? Ya...karena tidak mau mendahului kehendak-NYA. Hehehehe... Namun, tentunya kita semua berharap acara yang akan diselenggarakan ini dapat berjaln lancar dan sesuai dengan rencana yang diharapkan. Amin...

1 komentar: