Search

Kamis, 26 Desember 2013

Lagi: Lampu Mati, UI Mengungsi

Ada yang berbeda dengan nonbar UI-CORP kali ini. Nonbar yang menyajikan pertandingan antara tim tuan rumah Hull City vs Manchester United ini digelar bersama fans club MU juga di Ponorogo, United Army Ponorogo. Memang nonbar ini melenceng dari rencana sebelumnya yang sebenarnya diadakan di home base UI-CORP, Java Coffee. Dikarenakan adanya “musibah” yang tak terduga berupa mati lampu akibat meledaknya trafometer di daerah Pasar Pon menyebabkan aliran listrik padam. Celakanya, padamnya listrik ini terjadi sekitar 30 menit menjelang kick off laga. Otomatis divisi nonbar harus segera memutuskan kebijakan, mengingat info yang disebar melalui jejaring sosial (facebook, twitter) nonbar digelar di basecam UI-CORP.
Angin segar datang tatkala Mas Bimbim meng-kontak Mas Ambon, selaku Presiden United Army Ponorogo dimana juga mengelar nonbar di Nirwana Caffee untuk minta ijin bergabung. Terjadilah rombongan UI-CORP “mengungsi” ke Nirwana Caffee bergabung bersama United Army Ponorogo untuk menggelar acara nonbar. Info tentang perubahan tempat nonbar pun segera di update via facebook dan twitter.
Dua fans klub yang sama-sama pendukung Manchester United di Ponorogo bergabung mengadakan acara nonbar, walaupun nonbar gabungan ini dapat dikatakan tak sengaja. Sudah dapat ditebak, nonbar malam itu benar-benar istimewa. Namun, titik keistimewaannya terletak pada sebab terjadinya nonbar gabungan ini. Ya, gara-gara lampu padam. Mungkin yang perlu disampaikan ke masyarakat oleh pengelola listrik negara bukan matinya lampu, tapi justru kapan nyala lampu. Kapasitas tempat duduk yang disediakan pengelola pun tak mampu menampung pengunjung yang datang. Acara berlangsung ramai dan seru. Apalagi dalam pertandingan itu MU sempat teringgal 2-0 terlebih dahulu sebelum memastikan kemenangan lewat tradisi come back-nya dengan skor akhir 2-3.
Nah, lewat tulisan ini, admin mewakili seluruh anggota UI-CORP mengucapkan terimakasih kepada United Army Ponorogo yang telah berkenan untuk nonbar bersama kita. Sukses terus dan tetep bersama-sama kita dukung Manchester United.

Glory, Glory, Man. United!!!

Doc:

 






By:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar