Search

Kamis, 19 Desember 2013

Perombakan Kabinet

Hallo, UI-CORP…
Lama kita gak saling tegur sapa di blog ini. Sepurane-sepurane admin-nya keseringan ngopi sambil ndagel “ngalor-ngidul” gak karuan, heuheuheu… Nah, kali ini kita akan bahas perkembangan terbaru soal UI-CORP, terutama soal perombakan kabinet UI-CORP. Terhitung sejak pertama kali terbentuknya kepengurusan UI-CORP jilid I pada tanggal 24 Maret 2013, diadakan beberapa perombakan susuanan kepengurusan yang baru. Layaknya perombakan kabinet di jajaran eksekutif, UI-CORP juga melakukan hal senada. Hal ini memang untuk menyesuaikan kondisi mengingat para pengurus organisasi ini juga memiliki kepentingan lain yang tidak kalah penting, ex: soal keluarga, pendidikan, pekerjaan, dll.

UI-CORP masih dinahkodai oleh Sang Korda, Heiradhika G. D, dimana beliau menjadi Koordinator Daerah UI-CORP di tengah-tengah kesibukannya menyelesaikan skripsinya (semangat Cak Bro Dhika). Wakil korda juga masih dipegang oleh Ghofur Setya, disela-sela kesibukan dan peran barunya sebagai "bapak" karena belum lama ini dikaruniai seorang putra (salam buat Dek Fatan, Pak. Salam juga buat Mbak Ika). Selain itu, ada beberapa nama-nama pengurus baru sebagaimana hasil rapat yang ditulis oleh Heiradhika G. D di groub facebook UI-CORP.
Perombakan dan pembenahan kepengurusan-divisi yang menghasilkan sebagai berikut :

Korda :Heiradhika
Wakorda : Pak Ghofur 
Bendahara : Mbak Ana
Sekretaris : Ari
Wakil Sekretaris :Alawaw Manchunian
Div. Nonbar : Joko - Yanu - AgungDiv. Olahraga : Yuan - Alwina - Agung Jembing
Div. Membership : Pak Hakim - Bima
Div. Perlengkapan : Pak Andi - Hengky
Div. Event : Dwi - Rio
Div. Humas : Pak Iwan - Pak Delta
Div. Homebase : Bima
Div. Babes : Dian <<<*Wah, admin nunggu bebesnya deh :D
Div. IT : Rado - Dwi
Div. Chant : Andry
Ini semua adalah hasil keputusan rapat dan mohon hasil ini dijalankan sesuai yang diharapkan disertai tanggung jawabnya.
Terima kasih. (Posted by: 
Heiradhika Ghoradwinata Nolnolpitu )
Sumber: Facebook United Indonesia-Ponorogo
Edited 
Nah, itulah perombakan kabinet UI-CORP yang baru. Diharapkan dengan adanya perombakan kabinet yang baru ini organisasi ini akan semakin maju, solid, dan terus menyuarakan dukungan untuk Manchester United.

By:

1 komentar:

  1. Sipppppppp minnn...salut akan divisi perlengkapan.....

    BalasHapus