Search

Senin, 07 Oktober 2013

7th: Hapy B'Day United Indonesia

Tepat di usia United Indonesia yang ke 7 tahun, UI-Ponorogo sebagai chapter yang berada di bawah naungan United Indonesia menggelar berbagai acara sebagai keikut sertaan memperingati 7 tahun United Indonesia.


  •  Meet and Greet dan Nonbar

 Meet and Greet digelar oleh United Indonesia Ponorogo dalam rangka memperingati 7 tahun United Indonesia serta menyambut anggota baru untuk chapter Ponorogo. Acara ini di gelar di base cam UI-Ponorogo, Java Coffee Corner, dimulai sekitar jam 20.00 waktu setempat. Acara dikemas sederhana namun tetep mengedepankan rasa kebersamaan di dalam UI-Ponorogo. Penyerahan ID dan marchandis UI-Ponorogo sebagai simbolis untuk penerimaan anggota baru.
Di acara Meet and Greet ini pula diadakan doa, tiup lilin, serta potong kue sebagai acara simbolis memeperingati 7 tahun United Indonesia. Potong kue diwakili oleh Korda United Indonesia Ponorogo, Heiradhika, lanjut diserahkan ke orang yang diaggap sesepuh UI-Ponorogo, Pak Andik.
Setelah acara Meet and Greet selesai langsung dilanjutkan nonbar Sunderland vs MANCHESTER UNITED. Laga ini dimenangkan MU dengan skor 1-2 (lanjut terusss…)

  • Donor Darah
Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati 7 tahun United Indonesia. Donor darah dilaksanakan di kantor pusat PMI Ponorogo Jl. Dr Soetomo depan RSU Aisyiah, Ponorogo. Tampak Pak Hakim dan Pak Iwan yang turut serta membawa keluarga kecil mereka. Acara baksos berupa donor darah ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya yang digelar UI-Ponorogo. Sebelumnya, kegiatan yang serupa juga pernah diadakan sekitar 4 bulan yang lalu.

  • Safari Fun
Setelah donor darah, keluarga UI-Ponorogo bertolak ke arah timur laut dari kota Ponorogo, ke objek wisata Telaga Ngebel (mumpung hari libur). Acara ini ya jelas kesempatan wisata keluarga buat anggota UI-Ponorogo yang sudah berkeluarga, hahaha… (yang belum berkeluarga segera menyusul). Diharapkan acara ini juga dapat semakin menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan persaudaraan yang selama ini UI-Ponorogo bangun.
Melalui tulisan ini pula, kami atas nama United Indonesia Ponorogo mengucapkan, “Segeng Tanggap Warsa, dumateng United Indonesia. Mugi-mugi Gusti Pangeran tansah pinaring berkah rahmat dumateng kulo panjenengan sami. Amin”.

Thanks, UNITED INDONESIA…

Doc:














By:

1 komentar: