Search

Minggu, 10 Agustus 2014

Halal Bi Halal with Kompon CS

Malam minggu, 9 Juni 2014. UI-CORP ikut berpartisipasi mengikuti Halal Bi Halal yang di adakan oleh Kompon (Kunitas Musisi Ponorogo). Di acara tersebut melibatkan banyak komunitas yang ada di Ponorogo, seperti OI BPK Ponorogo, Sahabat Ponorogo, Ponorogo Reggae, Slanker Ponorogo, dan masih banyak lagi.
Acara start sekitar pukul 19.00 waktu setempat. Di buka dengan tarian tradisional Reyog Ponorogo yang disuguhkan oleh OI BPK Ponorogo dan dilanjutkan dengan berbagai pentas seni musik dari berbagai groub band lokal. Acara yang melibatkan kalangan semua umur ini di adakan di tamkot (Taman Kota) Ponorogo, Jl. Pramuka.
Terlihat berbagai pengunjung dari semua kalangan. Tua-muda kumpul jadi satu. Langit malam itu sempat dihiasi dengan nyala kembang api yang semakin memeriahkan acara.
Sebelumnya pihak UI-CORP mendapatkan undangan untuk turut berpartisipasi dalam acara Halal Bi Halal dengan semua komunitas yang ada di Ponorogo. Tentunya UI-CORP menyambut baik dan terlihat antusias dengan acara tersebut. Mengingat ini merupakan sebuah kesempatan untuk saling bersilaturahmi untuk menciptakan integritas sesama komunitas di Ponorogo.
Pihak UI-CORP mendapatkan undangan di acara tersebut tentunya menyambut baik dan terlihat antusias dengan acara. Mengingat ini merupakan sebuah kesempatan untuk saling bersilaturahmi. Lebih dari sekedar itu acara ini juga dipandang dapat menciptakan integritas sesama komunitas di Ponorogo. Iwan Arnaldo, selaku perwakilan dari UI-CORP menyampaikan betapa antusiasnya UI-CORP menyambut acara Halal Bi Halal ini.
UI-CORP yang hadir di acara tersebut juga tidak mau ketinggalan action. Menyuguhi chat yang menjadi cirri khas bagi komunitas bola ketika mendukung tim kesayangannya. UI-CORP nge-chant disertai nyala flaar yang menambah semangat sorak sorai. Mungkin karena malam minggu ya, kesempatan buat para jomblo untuk caper alias cari perhatian. Siapa tahu, ketemu jodoh dan mau diajak pacaran. Syukur-syukur bisa diajak nikah. Hahahaha…
Ohhh… sekian dulu bahasan kita kali ini. Tak lupa, UI-CORP mengucapkan kepada semuanya, MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, Mohon maaf lahir dan batin. Skor dosa kembali 0-0 ya!

By:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar